Jenis Pekerjaan: Supervisor Contact Center (Semarang)
Perusahaan: Transcosmos
Deskripsi Pekerjaan Lowongan Kerja SMK Supervisor Contact Center (Semarang): Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan monitor team support dan agent.
- Memastikan operasional layanan contact center berjalan sesuai SOP yang berlaku.
- Memastikan pencapaian target KPI dengan maksimal.
- Reporting
Persyaratan
- Pendidikan D3/S1 semua jurusan.
- Usia Maksimal 35 tahun.
- Mampu berbahasa inggris aktif.
- Berpengalaman sebagai Supervisor Contact Center minimal 1 tahun atau sebagai Team Leader Contact Center minimal 2 tahun.
- Memiliki pengalaman handle layanan Digital / Social Media (Omni Channel : email, live chat, IG, FB, dll).
- Memahami KPI achievement, perhitungan Service Level, CSAT DSAT, dan operational knowledge lainnya.
- Keterampilan berpikir logis dan pemecahan masalah yang kuat.
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan memiliki motivasi kerja yang tinggi.
- Bersedia bekerja shifting dan / atau akhir pekan dan hari libur umum.
- Kemampuan komputer (Ms.Excel, Ms.Word, Ms.Powerpoint).
- Keterampilan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan, mampu menyampaikan informasi dengan cara yang jelas dan ringkas, mengajukan pertanyaan pertanyaan menyelidik yang sesuai (Bahasa Inggris & Bahasa).
- Open minded in addressing political issues, religious issues, racial intolerance, violence, sarcasm, also have experience and knowledge about e-commerce
- Willing to placed in Semarang
- Can join as soon as possible
- IPK Diatas 2.75
Penempatan: Semarang, Jawa Tengah
Tawaran Gaji: 5000000 – 7500000 per month
Tanggal Lowongan Kerja dibuka: Fri, 20 May 2022 22:57:56 GMT