Bagaimana tips kamu untuk menaklukan hati seseorang



🥷 bakti putra | Answered August 14, 2020 |

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang--orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cinta-Mu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus).”Jul 19, 2022


WARNA HATI kamu untuk seseorang




Bagaimana Cara Memikat Hati pria?


🥷 rangga septhianingrum | Answered November 4, 2021

Berikut ini adalah 6 cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan perhatian dari pria yang disukai.
  1. Mulai Buka Komunikasi.
  2. Berikan Perhatian.
  3. Kenali Lebih Dalam.
  4. Jangan Berlebihan.
  5. Lakukan Aktivitas Bersama.
  6. Berikan Hadiah.
Feb 20, 2022


Gimana meluluhkan cowok cuek?


🥷 benny afriani | Answered February 27, 2021

Patut Dicoba, Ini 9 Cara Meluluhkan Hati Pria Cuek
  1. Cari tahu kesukaannya lewat trik pasif aktif. …
  2. 2. Cari tahu lewat temannya. …
  3. Pelan-pelan saja, kamu nggak perlu terburu-buru. …
  4. Menjadi diri sendiri adalah kunci yang utama. …
  5. Perkuat intensitas komunikasi secara langsung. …
  6. 6. Butuh kesabaran berlipat ganda.
Jul 21, 2022


Bagaimana cara meluluhkan hati cowok yang kita sukai?


🥷 zubaidah gazalba | Answered January 26, 2020

6 Cara Menaklukkan Hati Pria Cuek, Dijamin Bikin Si Dia Klepek-…
  1. Ngobrol langsung lebih baik daripada lewat chat. Perbesar. …
  2. 2. Jadilah dewasa. Perbesar. …
  3. 3. Berikan ia perhatian yang tulus. Perbesar. …
  4. 4. Cari tahu kebiasaannya. Perbesar. …
  5. Cari tahu sifat aslinya. Perbesar. …
  6. 6. Jangan terlalu berlebihan. Perbesar.
Jul 2, 2021


Surat apa yang bisa meluluhkan hati cowok?


🥷 naufal djugi | Answered April 27, 2020

Dikutip dari buku Doa Rindu jodoh & Momongan oleh Mohammad Irsyad, para muslimah dapat membaca surat Al Baqarah ayat 255, setelah selesai sholat untuk meluluhkan hati seorang pria.Apr 12, 2022


doa untuk kamu – doa meluluhkan hati seseorang, khusus…




32 Related Questions Found



Apa doa agar orang yang kita cintai mencintai kita?


🥷 aldio jayadi | Answered February 7, 2020

Seperti diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi. Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid.Apr 28, 2022


Gebetan cowok cuek apa yang harus dilakukan?


🥷 agus omya | Answered July 14, 2021

4 Cara Paling Ampuh PDKT dengan Pria Cuek, Dijamin Berhasil!
  1. Tidak Perlu Spam Chat. Mendekati pria terkadang tidak perlu agresif terlebih jika yang kamu dekati adalah pria cuek yang memiliki sikap dingin. …
  2. Tidak Perlu Banyak Kode. …
  3. Cari Tahu Kesukaannya. …
  4. Berinisiatif Memulai Obrolan.
Dec 31, 2021


Apa yang membuat pria baper?


🥷 hafizhan maulina | Answered March 12, 2020

Berikut IDN Times kasih tahu, apa saja sih yang bisa bikin cowok baper.
  • “Kamu ganteng deh hari ini”. …
  • “Kamu kok baik banget sih”. …
  • “Makasih yah selalu ada buat aku”. …
  • Kalian punya hobi dan ketertarikan yang sama. …
  • Selalu menghubungi dia untuk meminta bantuan. …
  • 8. Refleks menggandeng tangan. …
  • Kamu sering curhat ke dia.


Gimana Cara Bikin baper cowok cuek lewat chat?


🥷 m. ilham | Answered November 14, 2020

Tips Cara Bikin Baper Cowok Cuek Lewat Chat
  1. Cari Tahu Semua Hal yang Ia Sukai.
  2. Mengobrol dengan Topik Kegemarannya.
  3. Kirim Video atau Foto Lucu.
  4. Tunjukkan Kepedulian dan Perhatian.
Jun 12, 2022


Gimana cara chat cowok biar dia nyaman?


🥷 nadia gazalba | Answered October 17, 2021

Dilansir dari Bolde, Jumat (28/5/2021) berikut cara membuat pria tertarik lewat pesan teks:
  1. Memberikan kesan positif. …
  2. Jangan bertele – tele. …
  3. Kurangi penggunaan emoji. …
  4. Perhatikan ejaan saat menulis pesan. …
  5. Jadilah pribadi yang santai. …
  6. Tanyakan pertanyaan unik. …
  7. Berikan mereka waktu luang. …
  8. Biarkan mereka yang memulai juga.
May 28, 2021


Cara Memenangkan Hati Wanita!


Leave a Comment