Jenis Pekerjaan: Supervisor Outlet

Perusahaan:

Deskripsi Pekerjaan: Industri

:

Makanan & Minuman / Jasa Boga

Jenjang Karir

:

Supervisor / Koordinator / Asisten Manajer

Pendidikan

:

SMK / SMEA / MAK

Gaji yang Ditawarkan

:

Rp. 5 Juta – Rp. 7 Juta

Fasilitas & Tunjangan

:

Keahlian

:

Microsoft Office

Jumlah dibutuhkan

:

1 Orang

Ditempatkan

:

Indonesia

Tentang Pekerjaan

Fungsi dan Tujuan Jabatan :

  • Bertanggung jawab terhadap keseluruhan operasional sebuah outlet dapat bersinergi dan berjalan dengan baik dalam pencapaian visi perusahaan dengan memberikan kualitas pelayanan dan produk yang terbaik serta memastikan target penjualan tercapai secara konsisten.

Persyaratan:

  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan F&B atau Hospitality, diutamakan S1 jurusan Perhotelan
  • Diutamakan berpengalaman Minimum 3 tahun sesuai jabatannya/ minimum 2 tahun di bidang restoran western
  • Diutamakan mempunyai pengetahuan di bidang dapur secara garis besar
  • Terbiasa berpenampilan rapi, menarik, bersih
  • Mempunyai skill komunikasi yang baik
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi
  • Mempunyai daya analisa dan logika yang baik serta sistematis dalam bekerja
  • Mempunyai mental kerja yang kuat, motivasi kerja dan disiplin yang tinggi
  • Mempunyai karakter dan pola pikir yang positif

KEAHLIAN KHUSUS

  • Memiliki insiatif yang tinggi
  • Memililki kemampuan administrasi yang baik
  • Memahami perkembangan Sosial Media
  • Kemampuan multitasking dan mengedepankan skala prioritas
  • Ketrampilan dalam berkomunikasi, berdiplomasi, dan motivator yang baik

Tugas dan tanggung jawab:

  • Bertanggung jawab terhadap semua elemen yang berhubungan dengan operasional outlet dapat berjalan dengan baik dan fokus pada tujuan keberhasilan visi perusahaan.
  • Mengawasi, memastikan, mengevaluasi, dan memberikan solusi secara tanggap dan tepat dalam operasional outlet sesuai dengan SOP dan target yang diberikan oleh perusahaan
  • Membuat program kerja mingguan dan bulanan dalam rangka pengembangan SDM dan peningkatan kualitas outlet yang berdasarkan kesuksesan outlet
  • Mengawasi dan Memastikan semua standar makanan dan minuman, termasuk di dalamnya bahan Baku, kebersihan area outlet, dan elemen pendukung operasional lainnya tepat dan aman sebelum dan pada saat operasional.
  • Melakukan proses ramah tamah secara profesional kepada semua tamu untuk memastikan tanggapan yang positif terhadap produk dan pelayanan yang diberikan.
  • Mampu mengatasi semua permasalahan/ complain Tamu dari skala ringan sampai berat dengan baik dan memastikan tanggapan positif diterima, di evaluasi, dan di terapkan untuk perbaikan kualitas outlet
  • Melakukan pemeriksaan akhir estimasi orderan dan membantu pengorderan bahan baku (apabila diperlukan) berdasarkan hasil inventory akhir dengan estimasi yang tepat dan sesuai kebutuhan
  • Menguasai semua pengetahuan dan memberikan pengarahan kepada crew yang berhubungan dengan pekerjaannya baik itu produk dan metode, pelayanan, peralatan, perlengkapan, kegiatan/ promo, SOP, termasuk di dalamnya peraturan perusahaan yang sudah di tentukan
  • Memastikan semua peralatan dan kelengkapan kerja yang disediakan oleh perusahaan berfungsi dengan baik, terawat, bersih, dan rapi
  • Menganalisa, mensupervisi, dan membuat kajian secara akurat terhadap semua pendataan/ laporan yang berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan outlet, perfoma, sales, cost, evaluasi, pengembangan, dan elemen lainnya.
  • Mengarahkan, Memotivasi, Mengevaluasi, dan melatih staff terhadap segala pengetahuan, ketrampilan, komunikasi, perilaku, dan pola pikir yang berfokus pada kesuksesan outlet
  • Membantu divisi training dalam melakukan pelatihan yang berkesinambungan di outlet untuk mencapai target pengembangan SDM yang di inginkan
  • Membantu area manager dalam penilaian perfoma staf di outlet, termasuk merekomendasikan promosi jabatan dengan tujuan efektifitas regenerasi SDM
  • Memeriksa jadwal kerja staf yang sudah dibuat oleh captain dan HOC sesuai kebutuhan operasional
  • Membuat forum terbuka semua staf sebagai wadah evaluasi positif untuk pencapaian program kerja dan efektifitas komunikasi dua arah antar divisi.
  • Menghadiri meeting bulanan bersama dengan managemen untuk pembahasan perfoma dan kendala di dalam outlet
  • Memeriksa dan memastikan kebersihan semua area di dalam naungan outlet terjaga dengan baik, rapi, dan konsisten sesuai SOP perusahaan
  • Menjaga kerahasiaan informasi terhadap standarisasi dan sistem yang sudah ditetapkan perusahaan baik dari segi sistem atau standar bahan baku, proses pengolahan produk, dan metode lainnya.
  • Membantu aktifitas marketing baik itu outside catering/ kegiatan marketing yang di informasikan oleh perusahaan
  • Menjaga dan memastikan suasana kerja kondusif bagi semua staf,termasuk tamu di dalam outlet
  • Mematuhi semua peraturan kerja yang ditetapkan perusahaan

Penempatan: Indonesia

Tawaran Gaji: 5000000 – 7000000 per month

Tanggal Lowongan Kerja dibuka: Thu, 07 Apr 2022 04:32:30 GMT

Leave a Comment